February 22, 2024

patektoto – Friendster mengumumkan bahwa mereka siap untuk kembali dengan tampilan baru yang lebih kontemporer. Friendster membuka pendaftaran keanggotaan untuk pengguna yang ingin bergabung dengan media sosial ini.

Friendster adalah media sosial yang populer di awal tahun 2000-an untuk membuat profil, berinteraksi, dan membangun jaringan dengan teman baru maupun lama di internet.

Friendster memiliki fitur unik seperti testimoni, di mana pengguna bisa memberikan kesan dan pesan pada pengguna lain. Aplikasi ini pernah memiliki 115 juta pengguna, sebagian besar berasal dari Asia, termasuk Indonesia.

Alasan Friendster Tutup

Friendster menghadapi persaingan ketat dari media sosial lain yang memiliki tampilan serupa, seperti Ringo.com, MySpace, dan Orkut. Friendster mulai kehilangan popularitas dan pengguna.

Pada tahun 2009, Friendster berubah menjadi situs permainan sosial yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada tahun 2011, Friendster diakuisisi oleh MOL Global, sebuah perusahaan e-commerce dan pembayaran digital. Pada tahun 2015, Friendster ditutup dan tidak lagi bisa diakses.

Cara Daftar Friendster

Untuk mendaftar Friendster, kalian hanya perlu mengunjungi situs resmi Friendster 3 melalui browser di handphone, tablet, laptop, atau desktop. Kalian akan diminta untuk memasukkan email untuk mendapatkan akses awal.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan email konfirmasi dari Friendster yang berisi link untuk mengaktifkan akun. Kalian bisa mengklik link tersebut dan mengisi data profil, seperti nama, foto, lokasi, dan lain-lain.

Fitur Friendster

Friendster belum mengungkap secara detail apa saja fitur yang ditawarkan di media sosial mereka. Namun, dari situs resminya, Friendster menjanjikan bahwa akan bisa menemukan kembali pesona era awal jejaring sosial, dengan sentuhan kontemporer.

Friendster mengatakan bahwa mereka akan memberikan kesempatan untuk berbagi cerita, minat, dan hobi dengan teman-teman, serta menemukan teman baru yang sejalan.

Pihak Friendster juga mengklaim bahwa mereka akan memberikan kontrol penuh atas privasi dan keamanan, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bebas iklan.

Penutup

Friendster adalah media sosial yang pernah populer di awal tahun 2000-an, tetapi kemudian tutup karena kalah bersaing.

Kini, Friendster kembali dengan tampilan baru yang lebih modern dan menarik. Kalian bisa mendaftar Friendster dengan memasukkan email di situs resmi, dan menunggu email konfirmasi untuk mengaktifkan akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777