Home / BERITA | KAMPUS / Sebanyak 215 Peserta Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di STAIN Bengkalis

Sebanyak 215 Peserta Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di STAIN Bengkalis

Bengkalis, Selasa, 23/5/2017, Seleksi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (UM-PTKIN) yang dilaksanakan Serentak Seluruh Indonesia hari ini Merupakan Jalur Masuk yang ke-2 setelah Jalur SPAN-PTKIN di STAIN Bengkalis dan disusul Jalur Yang ke -3 jalur PMM (Mandiri).

Sebanyak 215 Peserta Mengikuti Ujian UM-PTKIN ini, Tempat Ujian
di Gedung STAIN Bengkalis dengan menggunakan 12 Ruangan, yang mana 11 Ruangan yang diperuntukkan Peserta Program IPS dan IPA dan 1 Ruangan untuk Program IPC, program IPC sendiri terdiri dari 7 Peserta.

Ujian yang dilakukan dalam 2 Sesi, sesi yang ke-1 merupakan Ujian TKD (Tes Kemampuan Dasar) dan Sesi Yang Ke-2 merupakan Ujian TKB (Tes Kemampuan bidang).

Hasil Ujian akan diumumkan pada tanggal 19 Juni 2017 mendatang, bagi calon mahasiswa bisa melihat langsung hasil tes UM-PTKIN di Website STAIN Bengkalis atau melihat situs http: /www.um-ptkin.ac.id, atau langsung ke perguruan tinggi STAIN Bengkalis Pada Hari dan tanggal tersebut (Humas)

About Humas

Check Also

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *