Home / BERITA | KAMPUS / Pasangan Mansyur Syah dan M. Alhafis Pimpin DEMA STAIN Priode 2017-2018

Pasangan Mansyur Syah dan M. Alhafis Pimpin DEMA STAIN Priode 2017-2018

Bengkalis – Pasangan No Urut 2 yakni: Mansyur Syah dan M. Alhafis meraih meraih suara terbanyak pada Pemilihan calon ketua dan wakil ketua DEMA masa bakti 2017-2018 dengan jumlah suara 120 suara, pasangan Mujib Riski & Safriani meraih 100 suara dan pasangan M. Solihin & Ghamal Abdulnasir 87 suara, pasangan Rezeki Harisantoso, Afrida Mutia 71 suara dan pasangan Daeng M. Thalib Johari, Pipit Riantika 55 suara.

Hasil suara tersebut sesuai dengan rekapitulasi suara yang diadakan pada hari Sabtu (10/6) yang diselenggarakan di aula al-Farabi.

Pemilihan ini diadakan selama dua hari terhitung dari tanggal 8-10 Juni, dimana pada tanggal 10 Juni merupakan hari terakhir pemilihan sekaligus mengumumkan hasil pemilu.

Ketua DEMA terpilih menyatakan bahwa dari lima pasangan calon akan bersatu menyatukan visi misi untuk membawa STAIN menuju yang lebih baik dan kami akan membawa harapan baru bagi mahasiswa

“alhamdulillah, terpilihnya saya sebagai ketua DEMA yang baru merupakan sebuah amanah yang besar yang harus saya pikul bersama teman-teman yang lain. Dan harapan saya kedepannya nanti para calon dapat bergabung menyatukan visi misi menuju stain lebih baik dan dikenal didunia Nasional maupun Internasional kedepannya.”, ujar Mansyur Syah ketua DEMA terpilih.

semoga bisa secepatnya lanjut Mansyur diadakan pembentukan struktur organisasi dan untuk kinerja awal kami akan mengadakan buka bersama anggota DEMA baik yang baru maupun yang lama”. Tambahnya lagi

Ketua DEMA periode tahun 2016-2017 Azatul Akmal mengucapkan Selamat dan sukses untuk calon ketua DEMA terpilih, semoga kedepannya bisa membawa STAIN ini menjadi lebih baik lagi.

“Kepada ketua DEMA yang baru agar dapat merangkul semua teman-teman yang ada, dan dapat lebih baik dari sebelumnya” tutur Akmal

Check Also

Sekda Bengkalis Buka Turnamen Futsal CUP II STAIN Bengkalis

Bengkalis – Plt Sekda Bengkalis H. Arianto resmi membuka STAIN Bengkalis CUP II cabang futsal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *