Home / BERITA | KAMPUS / Kampus Melayu STAIN Bengkalis Taja Seminar Generasi Berencana

Kampus Melayu STAIN Bengkalis Taja Seminar Generasi Berencana

Bengkalis – Unit Kegiatan Mahasiswa Pusat Informasi dan Konseling STAIN Bengkalis Taja Seminar Bahaya Narkoba, HIV, Aids dan Keluarga Berencana, kegiatan dipusatkan di Aula Al-Farabi Kampus Melayu STAIN Bengkalis, Rabu (25/10/2017).

Kegiatan bertajuk “Seminar HIV, Aids dan Generasi Berencana” ini menghadirkan Narasumber dari komisi penanggulangan HIV dan AIDS Kab. Bengkalis, Rangga Ariantono, S.IP, dan Duta Genre 2016, Andi Junior.

Selain Seminar acara diisi dengan penampilan-penampilan kreatifitas mahasiswa dan quis berhadiah, turut hadir Ketua jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Dosen dan Mahasiswa STAIN Bengkalis.

Acara dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Bengkalis yang diwakili Abdul Kadir, M.Si.

Ketua STAIN Bengkalis yang diwakili Waket III, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I mengatakan kegiatan tersebut diadakan untuk mengingat generasi muda bahaya narkoba.

“Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Bengkalis bebas narkoba dan HIV/AIDS, Karena narkoba telah merusak generasi-generasi muda hari ini, mengingat begitu banyaknya persoalan yang melibatkan generasi muda,” ujarnya wira.

Sambutan Ketua Panitia Riska Saputra Ketua PIK-M STAIN Bengkalis dan Duta Pemuda Kreatif Riau mengatakan Generasi Berencana harus bisa membentengi bahaya narkoba dan HIV/AIDS.

“Semoga dengan adanya seminar HIV/AIDS dan Generasi Berencana ini bisa membentengi generasi muda kita dari bahaya narkoba dan HIV/AIDS. Mari Katakan Tidak pada Narkoba dan Mari berjuang dalam melawan HIV/AIDS,” kata Riska.

About Humas

Check Also

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *