Home / BERITA | KAMPUS / Gelar Buka Bersama, Keluarga Besar STAIN Bengkalis Jemput Anak Yatim Panti

Gelar Buka Bersama, Keluarga Besar STAIN Bengkalis Jemput Anak Yatim Panti

Bengkalis- Keluarga besar STAIN Bengkalis menggelar kegiatan Buka Bersama dengan Anak yatim Panti di Gedung ALfarabi Kampus Melayu, Sabtu (10/6).

Kegiatan rutin yang digelar setiap tahun ini diadakan di kampus STAIN Bengkalis Sendiri, dengan Menggundang Seluruh Dosen, Karyawan/i STAIN, Kepala Kemenag Bengkalis, Kepala Desa Senggoro, Ketua RT dan RW, Imam Masjid Alfalah, dan Beberapa Tokoh Masyarakat di lingkungan STAIN Bengkalis (RT.01/RW.06), Serta Menjemput Anak Yatim Panti Asuhan di Bengkalis.

Sebelum waktu berbuka masuk, Acara diawali dengan Sambutan sekaligus Kultum yang disampaikan Langsung oleh Ketua STAIN Bengkalis yakni, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag, kemudian acara dilanjutkan dengan Do’a yang dipimpin oleh Dosen STAIN Bengkalis yakni, Drs. Ismail, Kemudian setelah Berbuka acara dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Mushalla Kampus.

Setelah Selesai Sholat Magrib Berjamaah acara dilanjutkan lagi dengan Makan Bersama setelah selesai Makan, Ketua STAIN ” Prof.Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag” dan Kabag AUAK STAIN Bengkalis ” H. Mansyur, S.Ag” menyantuni Anak yatim Panti yang hadir.

Check Also

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *