Home / BERITA | KAMPUS / Persiapan Jelang Tes Masuk Jalur PMM STAIN Bengkalis 2018

Persiapan Jelang Tes Masuk Jalur PMM STAIN Bengkalis 2018

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melakukan persiapan ujian calon mahasiswa melalui jalur Penerimaan Masuk Mandiri (PMM) Tahun 2018 yang akan dilaksanakan besok hari sabtu tanggal 21 Juli 2018 di Kampus Melayu STAIN Bengkalis. Jumat (20/7/2018)

STAIN Bengkalis membuka jalur seleksi mandiri untuk menyeleksi calon mahasiswa baru melalui ujian lokal tertulis dan wawancara. Jalur mandiri ini dikenal dengan sebutan penerimaan Masuk Mandiri (PMM) STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag menyampaikan bahwa pendaftaran masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) jalur mandiri ini telah di buka dari tanggal 5 Februari sampai dengan 17 Juli 2018 lalu yang akan dilaksanakan ujian besok pada hari sabtu tanggal 21 Juli 2018 di Kampus Melayu STAIN Bengkalis.

“Jalur PMM STAIN Bengkalis merupakan jalur terakhir yang dibuka oleh STAIN Bengkalis untuk menyeleksi calon mahasiswa baru, sebelumnya ada Jalur SPAN-PTKIN, dan UM-PTKIN.  Maka dari itu yang ikut ujian besok harus bisa lulus seleksi untuk bisa masuk di Kampus Melayu STAIN Bengkalis.” Ungkap Profesor.

Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I  Selaku Wakil Ketua III STAIN Bengkalis  saat ditemui Tim humas STAIN menyampaikan  “STAIN Bengkalis melakukan penerimaan mahasiswa baru PMM ini dalam rangka untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya lulusan sebelum tahun 2016 untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa baru di STAIN Bengkalis

” untuk tahun 2018 ini panitia telah menyediakan 6 lokal tempat ujian dari 190 calon mahasiswa yang terdaftar melalui pendaftaran Jalur PMM tahun 2018.” Tutup wira.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *