Home / BERITA | KAMPUS / HMPS PAI dan MPI Kembali Gelar Safari Ramadhan

HMPS PAI dan MPI Kembali Gelar Safari Ramadhan

Bengkalis-Memanfaatkan momentum Ramadhan, himpunan mahasiswa jurusan tarbiyah dan keguruan STAIN Bengkalis laksanakan safari Ramadhan di Masjid Umar bin Khattab, Pangkalan Batang Barat, Rabu, 06/06/2018

Beberapa kegiatan yang di isi oleh mahasiswa tarbiyah dan keguruan ini di hadiri oleh wakil ketua III, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I, ketua jurusan tarbiyah dan keguruan, Ika Kurnia Sofiani, S.Th.I, M. Pd.I, Ka. Prodi MPI Ismatul Maula, M.Pd dan Sekretaris Prodi MPI Riki Sutiono, M.Pd dan salah satu dosen STAIN Bengkalis Juandi, SH, MH, Jama’ah Masjid Umar bin Khattab atau masyarakat Pangkalan batang barat dan beberapa mahasiswa jurusan tarbiyah dan keguruan STAIN Bengkalis.

Ketua himpunan mahasiswa jurusan tarbiyah dan keguruan STAIN Bengkalis, Farid Afandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa pangkalan batang barat yang telah sudi menerima kedatangan kami untuk melaksanakan safari Ramadhan. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini meliputi buka bersama, tausiyah yang disampaikan oleh Lukmanul hakim mahasiswa STAIN Bengkalis dan penyerahan kenang-kenangan.

Ketua jurusan tarbiyah dan keguruan STAIN Bengkalis, Ika Kurnia, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan mohon maaf jika ada tingkah laku dari mahasiswa kami yang kurang berkenan di hati masyarakat desa pangkalan batang barat.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jama’ah masjid Umar bin Khattab yang telah sudi menerima mahasiswa kami untuk belajar dan memfasilitasi kegiatan ini, kemudian kepada pengurus himpunan mahasiswa jurusan tarbiyah dan keguruan STAIN Bengkalis yang telah melaksanakan safari Ramadhan di mesjid Umar bin Khattab Desa Pangkalan Batang Barat. ” mahasiswa sudah seharusnya turun kelapangan untuk melaksanakan berbagai kegiatan dilapangan, melatih mental mereka agar siap nantinya di kemudian hari apabila setelah menyelesaikan perkuliahan. Karena mahasiswa itu tidah hanya harus pintar akademik saja akan tetapi mereka juga harus bisa terjun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat, memahami kondisi masyarakat dan mereka juga diharapkan bisa membantu menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi di masyarakat.” ungkap wira
“Saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut untuk kedepannya.” harap wira

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *