Home / BERITA | KAMPUS / DEMA CUP STAIN Bengkalis Tahun 2018 Cabang Futsal Resmi Di Buka

DEMA CUP STAIN Bengkalis Tahun 2018 Cabang Futsal Resmi Di Buka

(Bengkalis 27/04/18). Dalam melaksanakan program kerja dan guna meningkatkan silaturahmi antar Mahasiswa STAIN Bengkalis sekaligus memasyarakatkan olahraga futsal, Dewan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (DEMA STAIN) Bengkalis, mengadakan turnamen Futsal DEMA CUP 2018, di Lapangan Futsal Keybond Jl. Kelapapati Tengah Jumat (27/4).

Turnamen Futsal DEMA CUP II yang diikuti peserta sebanyak 24 tim futsal yang berasal dari perwakilan prodi dan  2 tim dari dosen sebagai peserta tambahan.

Turnamen ini dibuka resmi oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Bapak Wira Sugiarto

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut para sponsor,  perwakilan dari perguruan tinggi yang ada di Bengkalis serta beberapa orang Dosen dilingkungan STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya Wakil Ketua III STAIN Bengkalis sangat mengapresiasi kegiatan olahraga yang diadakan oleh DEMA CUP ini., Dikatakannya, melalui turnamen futsal antar Mahasiswa ini, diharapkan bisa memupuk rasa persaudaraan antar Mahasiswa, serta dapat dijadikan sebagai ajang adu ketangkasan bermain futsal, dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memantau bibit-bibit atlet futsal dan kemudian beliau berharap kegiatan ini bisa tetap dijadikan agenda rutin DEMA CUP sebagaimana tiap tahunnya. Sehingga, dan bisa memunculkan atlit-atlit futsal berbakat di Kabupaten Bengkalis, yang nantinya bisa diandalkan menjadi wakil kabupatean dalam mengikuti event-event perlombaan baik ditingkat provinsi maupun nasional,” harapnya. Apalagi Futsal STAIN Bengkalis sudah banyak mendapatkan berbagai juara terakhir juara 1 futsal antar perguruan tinggi se-Riai. Imbuh Wira Sugiarto, dalam pembukaan pada acara tersebut sekaligus membuka acara tersebut sebagai even resmi.

Dari perwakilan sponsor juga tidak mau ketinggalan dalam memberi semangat kepada adik-adik mahasiswa. Selain mampu melahirkan pemain-pemain futsal terbaik di tingkat kabupaten, serta sebagai wadah mengapresisasi prestasi olahraga atlet-atlet futsal di Kabupaten Bengkalis.” Tegas beliau. Harapan kami, seluruh pemain kiranya bisa menjunjung tinggi sportifitas demi menghasilkan permainan yang berkualitas,” katanya.

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *