Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis Peringati Isra Miraj Bersama Ust. Novrinaldi Safni, Lc Juara 3 Aksi di Indosiar Tahun 2016

STAIN Bengkalis Peringati Isra Miraj Bersama Ust. Novrinaldi Safni, Lc Juara 3 Aksi di Indosiar Tahun 2016

BENGKALIS — Dalam rangka memperingati hari besar islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melalui Lembaga Keagamaan Kampus (LKK) laksanakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Sabtu 14/04/2018

Memperingati isra miraj tahun ini STAIN Bengkalis menghadirkan Ust. Novrinaldi Safni, Lc yang merupakan juara ke 3 pada acara aksi di Indosiar pada tahun 2016 dan finalis aksi aksi Asia Indosiar tahun 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua III STAIN Bengkalis,  Wira Sugiarto, S.IP. M.Pd.I, dosen – dosen yang berada di lingkungan STAIN Bengkalis, seluruh mahasiswa STAIN Bengkalis.

Ketua pelaksana Irwandi dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mempersiapkan kegiatan ini dan juga kita bisa selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Lembaga Keagamaan kampus yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Beliau berharap dengan pelaksanaan peringatan ini kita semua dapat mengambil hikmah dan dapat teraplikasi nyata dalam kehidupan sehari-hari baik di keluarga, masyarakat maupun di lingkungan kampus yang kita cintai ini”, ungkap Wira.

Selanjutnya Acara inti tausyiah yang di sampaikan mengakat tema “Menjemput Ridho Allah SWT, menuju peribadi yang lebih baik” ada 2 poin pendekatan yg disampaikan pertama menguatkan akidah umat yang kedua melaksanakan ibadah sholat. Dan terakhir kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin Bapak H. Amrizal, M.Ag Ketua MUI Kab. Bengkalis dan Dosen STAIN Bengkalis.

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *