Home / BERITA | KAMPUS / MuBes II Mapala Bestari STAIN Bengkalis Angkat Tema Berbudi Dengan Alam

MuBes II Mapala Bestari STAIN Bengkalis Angkat Tema Berbudi Dengan Alam

ENGKALIS — Mahasiswa pencinta alam (MAPALA) Bestari STAIN Bengkalis laksanakan musyawarah besar (Mubes) ke II yang dilaksanakan di AULA AL-Farabi STAIN Bengkalis. Jumat (06/04/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil ketua III STAIN bengkalis, Bapak Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I, ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Bengkalis, Mansur Syah, ketua Mapala Bestari STAIN Bengkalis, Juliana, ketua UKK, UKM, HMJ dan HMPS yang berada di lingkungan STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya ketua pelaksana, Misna Laila Sari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini dan mohon maaf kepada para tamu undangan apabila terdapat pelayanan yang kurang yang memuaskan hati para tamu.

Ketua Mapala Bestari STAIN Bengkalis, Juliana menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk merumus kembali anggaran dasar dan anggaran rumah tangga mapala bestari STAIN Bengkalis untuk kedepannya.

Ketua STAIN Bengkalis, bapak Prof. Dr. H. Samsul Nizar, MA dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua III, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada anggota mapala Bestari yang telah melaksanakan Mubes ke II ini.

“Mubes adalah agenda besar tahunan mapala Bestari yang nantinya membahas AD/ART organisasi ini dan pemilihan buat ketua baru yang nantinya memimpin setahun kedepan, tetap penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi. Semoga mubes kali ini nantinya bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir dan nantinya untuk ketua terpilih bisa menjalankan amanah sampai selesai, memiliki kegiata-kegiatan yang berkualitas.” Ungkap Wira

“Melihat Bengkalis berada di daerah terdepan dan terluar dari Indonesia, saya berharap mapala Bestari bisa melihat Indonesia secara umum maupun Bengkalis secara khusus dengan utuh, posisi pulau ini dikelilingi laut selain memiliki potensi juga terselip ancaman salah satu nya persoalan alam Abrasi, saya berharap kehadiran Mapala Bestari STAIN Bengkalis bisa bermanfaat juga buat orang lain dan bahkan alam ini.” Harap wira.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *