Home / BERITA | KAMPUS / Hari Kedua APD STAIN Bengkalis di Kec. Rupat Utara

Hari Kedua APD STAIN Bengkalis di Kec. Rupat Utara

BENGKALIS — Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melalui DewanEksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Bengkalis laksanakan aksi peduli desa tahun 2018. sabtu (31 /03/2018)

STAIN Bengkalis semakin siap menjadi IAIN Bengkalis. hal ini dilihat dari eksistensinya dan semangat mahasisa lewat ORMAWA di berbagai kegiatan.

Ketua panitia, Mujib Rizki mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat desa Teluk Rhu yang telah menyambut dengan baik, dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Aksi Peduli Desa (APD) yang sebelumnya dilaksanakan di Kec. Bukit Batu, Kegiatan di Desa Teluk Rhu ini sama dengan di Desa Bukit Batu dan Sukajdi, peserta berjumlah sekitar 120 orang, bentuk kegiatan yang dilaksanakan pagi hingga sore hari dilaksanakan Gotong royong di fasilitas-fasilitas umum, operasi bersih pantai, diskusi malam hari diisi dengan ceramah agama oleh mahasiswa di Masjid setempat.

STAIN Bengkalis pada acara penyambutan dalam hal ini ini diwakili oleh salah satu dosen, bapak Zulfila dalam sambutanya beliau menyampaikan ribuan terima kasih kepada kepala desa dan masyarakat setempat yang telah mengizinkan dan ikut bekerja sama dalam kegiatan ini serta melayan kami dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, Selain dari program-program pengabdian lainnya. Oleh sebab itu sudah seharusnya kita menyokong dan memberi semangat kepada mereka.” Ungkap Zulfila dalam sambutannya

“Saya berharap agenda tahunan ini terus dilaksanakan sampai kapanpun. Saya juga berharap mahasiswa bisa menjaga etika yang bisa dicontohi layaknya mahasiswa.” Harap zulfila

Dalam sambutannya kepala desa Teluk Rhu, Mansur mengucapkan permohonan maaf apabila pelayanan kami tidak memuaskan dan saya sangat berterima kasih kepada STAIN Bengkalis yang telah sudi datang ketempat kami yang sederhana ini kemudian untuk selanjutnya kami siap menerima kehadiran civitas akademika STAIN Bengkalis.

Pada saat penarikan Minggu 01/04/2018 ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang diwakili oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Bapak Wira Sugiarto yang juga turut hadir pada pelaksanaan APD di Teluk Rhu beliau menyampaikan ucapann terima kasih atas kesempatan belajar yang diberikan kepada mahasiswa kami, yang merupakan salah satu upaya untuk dalam membangun kecerdasan emosional Mahasiswa, yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun DEMA dan menjadi kegiatan unggulan ORMAWA STAIN Bengkalis, tutup Wira.

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *