Home / BERITA | KAMPUS / Temu Akrab Alumni Prodi TBI STAIN Bengkalis

Temu Akrab Alumni Prodi TBI STAIN Bengkalis

BENGKALIS – Guna memperkuat dan mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan  peran alumni PRODI TBI (Tadris bahasa Inggris) STAIN Bengkalis, Prodi TBI fasilitasi kegiatan temu Akrab Alumni tersebut. Kegiatan digelar di kampus melayu tepatnya di balai BEGELIGE, Sabtu, (10/03/2018)

Agenda kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, penyerahan kartu alumni, pemilihan ketua alumni dan diskusi pengembangan peran alumni kedepan.

Dalam sambutanya ketua PRODI TBI, Kurniati, M.Pd mengatakan bahwa alumni merupakan salah satu bagian penting dalam akreditasi PRODI, dia berharap dengan adanya pertemuan ini bisa melahirkan ide-ide yang nantinya berguna bagi pengembangan PRODI.

Kegiatan dibuka oleh ketua STAIN Bengkalis, yang diwakili wakil ketua III Wira Sugiarto, dalam sambutanya beliau mengharapkan ini menjadi tonggak sejarah bagaimana peran alumni STAIN Bengkalis bisa terberdaya secara optimal.

“Melihat sedang banyak alumni STAIN Bengkalis lewat dua program studi yang sudah duluan ada yakni PAI dan TBI, berharap kedepan juga terbentuk IKA STAIN Bengkalis prodi PAI, dan baru selanjutnya bisa membahas tentang IKA STAIN Bengkalis yang sebelumnya memang sudah ada, tetapi sudah habis masa jabatannya dan ini perlu disusun kembali.” harapnya.

Acara  ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari alumni PRODI TBI kepada  Ketua Prodi TBI.

 

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *