Home / BERITA | KAMPUS / Jurusan Tarbiyah dan Keguruan STAIN Bengkalis Buka Kajian Rutin

Jurusan Tarbiyah dan Keguruan STAIN Bengkalis Buka Kajian Rutin

BENGKALIS –  Sebagai salah satu kegiatan guna untuk menambah dan meningkatkan   keilmuan mahasiswa PRODI dari jurusan Tarbiyah dan Keguruan, yakni Prodi PAI, TBI, MPI, PIAUD dan PBA, gabungan PRODI ini lakukan kajian Rutin keilmuan. Pertemuan dilakukan Sabtu (10/3/2018) di Aula STAIN Bengkalis

ketua Jurusan Tarbiyah dan Keguruan STAIN Bengkalis Ika Kurnia Sofiani, S.Th.I, M.Pd.I berharap agar seluruh mahasiswa aktif untuk ikut kegiatan ini, karena ini berkaitan dengan pengembangan keilmuan dan kesiapan menjadi seorang sarjana.

Sementara itu ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag yang diwakili oleh wakil ketua bidang kemahasiswaa dan kerjasama Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I dalam sambutanya menyambut baik kegiatan ini, dia berharap kegiatan ini harus Istiqomah dan dilakukan dengan serius.

“Melihat tantangan kedepan cukup berat, dan para lulusan harus mampu nantinya bisa bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lain, materi-materi kajian harus kontekstual dan bisa juga mengangkat isu-isu yang berkembang, mahasiswa STAIN Bengkalis harus mampu menjadi pemikir sesuai dengan bidang keilmuannya masing-masing,” pesan Wira dalam sambutan pembukaannya.

 

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *