Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis Gelar Kompetisi Debat Ilmiah Se-Sumatera ke-1

STAIN Bengkalis Gelar Kompetisi Debat Ilmiah Se-Sumatera ke-1

Bengkalis – Dengan Mengangkat Tema Permasalahan yang lagi hangat yakni “LGBT”, STAIN Bengkalis melalui Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Menggelar Debat Ilmiah se-sumatera dengan mengundang Seluruh Perguruan Tinggi se-Sumatera, Kompetisi digelar di Kampus Melayu STAIN Bengkalis, Rabu (21/2/2018)

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag diwakili Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP., M.Pd.I Menyampaikan Sambutannya pada Kegiatan ini.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang diwakili Asisten II Bagian Prekonomian Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra Hadir pada kegiatan ini sekaligus menbuka secara resmi acara Debat Ilmiah Mahasiswa se-Sumatra yang pertama ini.

Selain itu turut hadir Wakil Ketua I STAIN Bengkalis, Haris Riadi, M.Ag, Wakil Ketua II, DR. H. Abd. Wahid, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi, Utusan Kodim Bengkalis, Dinas Pendidikan dan tamu undangan Serta seluruh Mahasiswa STAIN Bengkalis.

Dalam Sambutannya Wira Sugiarto menyabut dengan hangat atas kehadiran Perwakilan Peserta debat dari perguruan tinggi yang hadir di Kampus STAIN Benkgalis dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia  atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“ adapun tujuan utama diadakan kegiatan ini adalah  diantaranya untuk pengembangan Wawasan, saling bertukar pikiran, melatih mahasiswa berpikir kritis dan memecahkan suatu masalah serta sebagai ajang silaturahmi, Ujar Wira

“Melalui kegiatan ini hendaknya mampu menciptakan mahasiswa yang berkualitas, yang mampu berkomunikasi dan mempunyai pemikiran yang cerdas dan kreatif  dalam menyikapi kejadian dimasa sekarang ini” harap wira

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *