Home / BERITA | KAMPUS / Pembukaan RAKOR Tahun 2018 Stain Bengkalis di Kota Batam

Pembukaan RAKOR Tahun 2018 Stain Bengkalis di Kota Batam

Batam-Ketua STAIN Bengkalis, Prof.Dr.H.Samsul Nizar, M.Ag, membuka dengan resmi Rapat Koordinasi (RAKOR) Perencanaan Program Tahun 2018 STAIN Bengkalis  di penuin hotel batam, malam ini, Selasa, 16/01/2018

Rakor yang merupakan kegiatan rutin tahunan ini dikemas dengan tema “Penguatan Kinerja SDM Menuju IAIN Bengkalis”. Pelaksanaan Rakor tahun ini bertujuan yang salah satunya evaluasi program kerja 2017 dan penguatan perencanaan program kerja Tahun 2018.

40 peserta ikut pada pembukaan rakor ini, peserta terdiri dari unsur pimpinan, kabag, kasubbag, ketua jurusan, Ketua prodi dan Ketua unit.

Ketua STAIN Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag didampingi Wakil Ketua I, Haris Riadi, MA, Wakil Ketua II Dr. H. Abd. Wahid, M.US dan Kabag AUAK H. Mansyur, membuka acara rakor tersebut.

Pada sambutannya ketua stain mengutarakan pendapat, saran dan harapannya untuk perkembangan stain kedepan.

“melalui rakor ini mari focuskan diri untuk menuntaskan masalah atau unek-unek yang ada pada masing-masing bagian sehingga kelemahan-kelemahan kita di tahun2017 dapat kita benahi ditahun 2018 ini. Menteri agama meminta kita untuk Kompok, sehingga 5 point yang diminta oleh ORTALA bisa kita kirimkan” papar samsul

“manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, lupakan sejenak hal-hal yang lain, mari kita berpartisifasi aktif sehingga ada hasil yang besar untuk pengembangan STAIN Bengkalis kedepan” Tambah Mansyur, selaku Kabag AUAK STAIN Bengkalis.

 

 

 

 

 

 

About Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *