Home / BERITA | KAMPUS / ORMAWA STAIN Bengkalis Serahkan Infaq dan Sadaqah dari Masyarakat Bengkalis

ORMAWA STAIN Bengkalis Serahkan Infaq dan Sadaqah dari Masyarakat Bengkalis

Bengkalis-Aksi Penggalangan Dana yang digelar ORMAWA (Organisasi Mahasiswa )STAIN Bengkalis yang dilakukan selama lebih kurang 3 hari  yakni dari tanggal 31 Desember 2017 – 02 Januari 2018 berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 20 Juta. Dana diserahkan Kepada Keluarga Bpk. Efendi yang beralamat Pangkalan Batang Barat pada sore ini, Selasa, (02-01-2018)

Bpk. Efendi  berusia 43 Tahun mengidap Tumor di leher bagian kanan, Tumor ini termasuk tumor jinak, menurut penjelasannya  karena beliau tidak merasakan  sakit, akan tetapi tumor dilehernya kian hari kian membesar. Beliau sudah mengidap tumor ini selama lebih kurang 6 Bulan, dan 2 bulan terakhir ini tumor Semakin membesar.Rencana dari pihak keluarga jika ada rizki keluarga akan   mencoba berobat ke Hospital Malaka.

26 Perwakilan ORMAWA dan didampingi juga oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Wan Muhammad Fariq, Lc, M.Pd, Serta Ketua Unit Pangkalan Data (UTIPD) Muhajir Darwis, M.Pd, mengunjungi kediaman bpk. Efendi untuk menjenguk sekaligus menyerahkan dana yang telah dikumpulkan.

Mewakili Kampus STAIN Bengkalis, wira sugiarto, menyampaikan rasa simpati dan empatinya yang sangat mendalam kepada keluarga bpk. Efendi, serta memberikan semangat agar beliau dan keluarga tetap tegar dalam menghadapi musibah ini.

“ini semua cobaan dari Allah SWT, Semoga Bpk. Efendi cepat sembuh, semoga apa yang dilakukan ORMAWA STAIN Bengkalis ini, yakni aksi menggalang Dana dari Masyarakat Bengkalis dan Sekitarnya yang alhamdulillah terkumpul 20 Juta ini dapat sedikit meringankan beban bagi Keluarga Bpk. Efendi, dan bagi Masyarakat yang telah ikut menyumbang dana mendapat balasan dari Allah SWT” ujar wira

Keluarga Bpk. Efendi juga mengucapkan ribuan terimakasih dengan rasa haru terhadap apa yang telah dilakukan oleh ORMAWA STAIN Bengkalis dan Bantuan Masyarakat Bengkalis terhadap diri dan keluarganya.

About Humas

Check Also

STAIN Bengkalis: ISTIGHOSAH Tebarkan Kedamaian

Bengkalis-Simpena Menyambut Ujian Semester Gazal  dan Mengisi Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *