Home / BERITA | KAMPUS / HMPS Ekonomi Syariah Gelar Lomba Cipta Kuliner Melayu

HMPS Ekonomi Syariah Gelar Lomba Cipta Kuliner Melayu

Bengkalis – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Islam menggelar Kegiatan lomba cipta Kreasi Kuliner Khas Melayu dengan tema “Menanamkan Jiwa Enterpreurner Dalam Diri Mahasiswa Melalui Cipta Kreasi Kuliner Khas Melayu” dihalaman Kampus STAIN Bengkalis kamis, (28/12/2017).

Acara diresmikan oleh Ketua STAIN Bengkalis yang diwakili Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I di halaman kampus  STAIN bengkalis yang ditandai dengan menggunting pita peresmian yang didampingi Ir. Hj. Rahmi dari PKK Kab. Bengkalis sekaligus Juri, ketua Jurusan, Ketua Prodi, Sekretaris Jurusan dan beberapa Dosen yang ada di STAIN Bengkalis.

Pada Sambutannya  Wira sugiarto berharap Lomba Cipta Kreasi Kuliner Khas Melayu ini bisa menciptakan masakan khas melayu bukan memasaknya, Kalo memasak semua orang bisa tetapi menciptakan sesuatu yang baru itu yang kita harapkan sehingga nantinya kampus STAIN Bengkalis ini menjadi ikon bagi masyarakat bengkalis dan Masyarakat Luar.

Lomba ini, 14 Prodi yang ada di Kampus Melayu STAIN Bengkalis, bertujuan mengangkat aneka kuliner Melayu yang berbahan dasar sagu.

Hasil akhir dari lomba ini Juri menetapkan , Juara I adalah Prodi sosiologi agama di jurusan dakwah dan komunikasi islam, Juara II Prodi ahwal syakhshiyyah (Hukum Keluarga) di jurusan syariah dan ekonomi Islam, dan Juara III prodi Pendidikan Agama Islam di Jurusan Tarbiyah dan Keguruan.

 

About Humas

Check Also

BRI Sosialisasi Layanan BRIVA di STAIN Bengkalis

Bengkalis- Seiring perkembangan IT Perbankan, saat ini BRI Cabang Bengkalis Hadir di Kampus Melayu- Sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *