Home / BERITA | KAMPUS / Ketua STAIN lantik UKM, HMJ dan HMPS

Ketua STAIN lantik UKM, HMJ dan HMPS

Bengkalis-Ketua STAIN Bengkalis  Prof.Dr.H.Samsul Nizar, MAg Lantik Pengurus ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, yakni, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Himpuan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Rabu, (27/12/2017).

Prosesi Acara Pelantikan berlangsung di gedung al-faraby STAIN Bengkalis, Acara dibuka langsung oleh Ketua STAIN Bengkalis. Acara dihadiri oleh Wakil Ketua, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi dan sekretaris Prodi, Dosen Serta Mahasiswa STAIN Bengkalis.

Dalam penyampaian kata sambutannya prof.dr.H.Samsul Nizar, M.Ag, mengungkapkan Pentingnya ORMAWA pada sebuah Kampus, Karena melalui ORMAWA inilah akan membentuk dan melatih Kepemimpinan.

” Jadikanlah Himpunan/Organisasi Mahasiswa ini sebagai tempat untuk melatih kita  terbiasa melakukan hal positif, yang mana nantinya ORMAWA ini betul betul berfungsi sebagai forum perwakilan Mahasiswa untuk menampung dan menyalurkan aspirasi dari mahasiswa”

” Saya tidak mau dengar  nantinya ada diantara mahasiswa yang tergabung di ORMAWA ini prestasinya malah menurun apalagi sampai meninggalkan kuliah sehingga memperlambat lulusan, prioritaskan kuliahnya dan jadilah contoh bagi mahasiswa yg lain” ujar samsul nizar

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *