Home / BERITA | KAMPUS / Momen IIEE 2017 Menjadikan Ajang Mou STAIN Bengkalis dan UNUSIA Jakarta

Momen IIEE 2017 Menjadikan Ajang Mou STAIN Bengkalis dan UNUSIA Jakarta

Serpong- Internasional Islamic Education Expo (IIEE) 2017 menjadikan Ajang Penandatanganan MoU Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis dan Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia.

Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag dan Dr. H. Mastuki, HS., M.Ag yang diwakili oleh Wakil Rektornya Menandatangani Langsung Momerendum of Understanding (MoU) tersebut di STAND STAIN Bengkalis Serpong-Tanggerang Selatan-Banten, Pukul 17.00 WIB, Senin, 21/11/17.

Penandatangan Mou dihadiri oleh Wakil Ketua 2 dan 3 STAIN Bengkalis, yakni Muhajir Darwis dan Wira Sugiarto, serta disaksikan oleh Seluruh Peserta Kontingen STAND STAIN Bengkalis.

“ Salah Satu Tujuan Penandatangan Nota Kesepahaman ini Untuk mengenal, Berbagi dan Saling Bertukar Pengalaman dalam hal Pengembangan Ilmu Pengetahuan Islam “ Tutur Samsul Pada bincang-bincangnya

Setelah Selesai Teken MoU, Ketua STAIN Mengajak Rektor UNUSIA dan Rekannya untuk mencicipi Cemilan Khas dari Kota Terubuk , Dodol Durian dan Lempuk Durian Bengkalis, serta Berfoto Bersama dengan menggunakan tanjak melayu.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *