Home / BERITA | KAMPUS / Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND Kampus Melayu guna meninjau langsung persiapan pembuatan STAND pada kegiatan EXPO Pendis yang berlokasi di ICE BSD CITY-Serpong, Tanggerang Selatan-Banten, Senin (20/11)

Kehadiran Ketua STAIN Bengkalis H. Samsul Nizar Secara Otomatis Memberikan Support dan Semangat yang begitu besar  Kepada TIM Expo STAIN Bengkalis yang Ada Lokasi Expo di ICE BSD CITY, Beliau Memberikan pendapat dan idenya tentang Pembuatan STAND EXPO PENDIS ini.

“Kita Harus Menunjukkan   Kepada Seluruh PTKIN yang hadir dan Dunia Internasional Bahwa ada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) di Pulau Kecil yakni Bengkalis Propinsi RIAU yang Sangat Muda dan Mampu Bersaing dengan Perguran tinggi Negeri dan Swasta yang ada di Indonesia dengan Mengangkat, Mengedepankan Budaya Melayu Sebagai identitas Kampus Negeri Junjungan”, Ujar Professor.

Hadir Juga Wakil Ketua 2 dan 3, Muhajir Darwis dan Wira Sugiarto disana yang kehadirannya sangat Memberikan Kontribusi yang begitu besarnya bagi TIM EXPO PENDIS STAIN Bengkalis. “ Proses Desain dan pembuatan STAND ini Sudah 90 persen” Jelas Wira Kepada Profesor.

About Humas

Check Also

STAIN Bengkalis Peringati Maulid Nabi 1439H Bersama Ust. Fery Idham Lc

Bengkalis – Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *