Home / BERITA | KAMPUS / Ormawa STAIN Bengkalis Gelar Malam Besembang

Ormawa STAIN Bengkalis Gelar Malam Besembang

Bengkalis – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis bersama Komunitas Ruang Ide, menggelar Malam Besembang pada tanggal 13 Sepetember di Balai Begelige kampus STAIN Bengkalis.

Acara Pembubaran panitia PBAK, Milad 1 Sanggar seni Yong Dollah serta Talk Show dengan topik “Young People & Social Media” menghadirkan pembicara Adex Anuro dari perwakilan Bengkalis In Frame dan Rita Nurmaliza Miss Earth Fire Indonesia tahun 2017.

Diawali dengan sambutan ketua panitia PBAK Asruarimisda, MA, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh panitia, yang menurut penilaian nya sangat kompak dan bertanggung jawab, dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan.

Wira Sugiarto wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama, dalam sambutannya selain menutup kegiatan PBAK secara resmi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sanggar beliau menyampaikan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan.

“dari komunitas ruang ide dan Rita Nurmaliza Miss Earth Fire Indonesia tahun 2017, civitas akademika akan selalu dukung kegiatan mahasiswa selagi itu positif dan bermanfaat, seperti kegiatan malam ini, apalagi tema yang diangkat sangat luar biasa dan sangat aktual yakni berkaitan dengan sosial media” ungkap Wira

karena sesuai komitmen pada saat PBAK bahwa mahasiswa STAIN Bengkalis akan menjadi pengguna sosial media yang cerdas, kaya unsur pendidikan dan tidak menyebarkan berita hoak dan kebencian.

“Animo positif dari mahasiswa pada sesi diskusi peran pemuda dalam memajukan daerah, dengan memanfaatkan media sosial untuk mengembangkan potensi yang ada” sebut Wira

Euforia malam bersembang ditutup dengan penampilan akustik dari langet Band serta foto bersama dewan mahasiswa dan seluruh pengisi acara

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *