Home / BERITA | KAMPUS / 5 Paslon DEMA STAIN Bengkalis Cabut Nomor Urut

5 Paslon DEMA STAIN Bengkalis Cabut Nomor Urut

Bengkalis – setidaknya ada 5 kandidat paslon (pasangan calon) Dewan Mahasiswa (dema) STAIN Bengkalis mencabut nomor urut yang di pusatkan di halaman wifee STAIN Bengkalis, yang telah melalui hasil seleksi dan memenuhi syarat. Sabtu (20/5)

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Wira Sugiarto Kepada Laksamanaraja.com mengatakan pemilihan ketua Dema akan diselengarakan pada tanggal 8-10 Juni mendatang.

“Sebelum melaksanakan pemilihan akan dilaksanakan debat kandidat yaitu pada tanggal 30 Mei ini” Ujar Wira

Kepada paslon Wira berpesan hendaknya pemilu raya ini menjadi sebuah wadah pembelajaran demokrasi yang baik, sehingga bisa menjadi contoh untuk yang lain, perang visi misi dan program lebih diutamakan tanpa ada fitnah atau hal-hal yang tidak etis.

“Yang paling utama terhadap calon ketua Dema adalah yang tidak berafiliasi dengan kelompok-kelompok terlarang dan partai politik, harus independen dan tidak ada campur tangan dari pihak luar, ini murni pesta demokrasi warga mahasiswa STAIN Bengkalis” pesan Wira

Wira berharap kepada yang terpilih nantinya pada masa khidmat 2017-2018 bisa membawa organisasi mahasiswa dilingkungan STAIN Bengkalis jauh lebih baik dari sebelumnya.

Nomor paslon 1, Daeng M. Thalib Johari dan Pipit Riantika, nomor paslon 2, Mansyur Syah dan Alhafis, Nomor paslon 3 Rezeki Harisantoso dan Afrida Mutia, nomor paslon 4 M. Solihin dan Ghamal Abdulnasir dan nomor paslon 5, Mujib Rizki dan Safriani.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *