Bengkalis : Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib resmi membuka tournament sepak bola STAIN Cup 2017, Rabu (20/9/2017) di Stadion Muhammad Ali desa Air Putih kecamatan Bengkalis.

Tournament STAIN Cup yang diselengarakan 20-23 September itu diikuti 14 club dari Perguruan Tinggi dan SMA di Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril mengatakan bahwa ia mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tournament sepak bola STAIN Cup 2017.

Menurutnya, selain sebagai ajang silaturrahmi antar perguruan tinggi dan pelajar, kegiatan tournament STAIN sangat bernilai Positif.

“Kegiatan sangat positif dan sangat baik. Mencegah prilaku negatif termasuk penyimpangan terhadap narkoba, “ungkap Kapolsek.

Dia berharap, tournament sepak bola STAIN Cup berlangsung Fair Play.

“Bermainlah dengan baik, junjung tinggi sportivitas,  sepak bola itu mainnya dengan kaki, jika ada kesalahan yang dibuat lawan jangan membalas, “pesan AKP Syafril.

Sebelumnya, Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto mengungkapkan tournament sepak bola STAIN Cup merupakan kedua kalinya diselenggarakan.

“Ini merupakan yang kedua kalinya, yang sebelumnya telah berhasil menyelengarakan STAIN CUP di tahun 2016 lalu” ujar Wira

Tentunya atas nama civitas akademika STAIN Bengkalis berpesan kepada seluruh peserta turnamen untuk mnjunjung tinggi sportifitas, bermain yang baik dan tunjukkan kemampuan.

“Kepada penonton diharapkan bisa memberi semangat bukan provokasi, kami yakin dan percaya penonton sepakbola di Bengkalis adalah penonton yang bijak dan cerdas” ungkap Wira

Pantauan Laksamanaraja.com Selain Wakil Ketua III STAIN Wira Sugiarto dan Kapolsek Bengkalis AKP Syafril, hadir pada pembukaan Kajur Syari’ah Wan Fariq, Sekretaris prodi. Siyasah Syaifullah sejumlah ormawa STAIN dan ratusan penonton lainnya.

Ada pun laga pembukaan mempertemukan tuan rumah STAIN melawan SMA 4 Bengkalis

About Humas

Check Also

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *