BANDAR LAKSAMANA – Sebanyak 28 mahasiswa STAIN Bengkalis dan 1 Mahasiswa berasal dari IAIN Jember akan melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis 45 hari kedepan. Jum’at (14/7)

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bandar Laksaman Acyl Esyno menyambut baik pelaksanaan KKL mahasiswa-mahasiswi STAIN Bengkalis di Kecamatan Bandar Laksamana.

“Ilmu yang diperoleh dalam bangku kuliahnya hendaknya dapat praktekkannya langsung. Inovasi dan terobosan-terobosan dalam membangun dapat diperlihatkan mahasiswa STAIN nantinya” kata Acyl

Silahkan ber KKL di Kecamatan Bandar Laksamana yang baru saja diresmikan pemekarannya oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, karena kami mengharapkan pemikiran-pemikiran yang segar dari mahasiswa.

“Kepada Kades saya juga berharap bisa melibatkan mahasiswa dalam kegiatan Desa, baik bersifat administratif maupun kegiatan besar seperti peringatan 17 Agustus” tutur Acyl mantan Kasi Tapem Kecamatan Bukit Batu.

Sementara itu Korcam KKL Asruari Misda, MA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bandar Laksamana yang telah menerima peserta KKL Nusantara

“Terimakasih kepada Pemcam Bandar Laksamana, semoga kehadiran mahasiswa ini memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan menambah pengalaman baru bagi mahasiswa” ujar Asruari.

About Humas

Check Also

Sekda Bengkalis Buka Turnamen Futsal CUP II STAIN Bengkalis

Bengkalis – Plt Sekda Bengkalis H. Arianto resmi membuka STAIN Bengkalis CUP II cabang futsal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *