Home / BERITA | KAMPUS / Ini Pesan Wira Pada Hari Pencoblosan Pemilu Raya STAIN Bengkalis

Ini Pesan Wira Pada Hari Pencoblosan Pemilu Raya STAIN Bengkalis

Bengkalis – Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto mengajak kepada semua pihak untuk ikut menciptakan suasana yang sejuk, aman dan kondusif dalam mengikuti pemilu raya yang saat ini sedang berlangsung

“Pilihan boleh berbeda tetapi semangat persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa harus tetap terjaga dan terpelihara. Tidak boleh gara-gara pilkada eksistensi persahabatan terancam, semuanya harus meletakkan kepentingan Kampus.” pinta Wakil Ketua III Wira Sugiarto. Kamis (8/6)

Wira meminta pada para kandidat paslon sudah menyampaikan pesan moral untuk siap menang dan siap kalah. Semangat siap menang dan siap kalah jangan hanya berhenti di tingkat elitnya saja tetapi juga harus dirasakan oleh semua timses dan pendukungnya. Sehingga tidak terjadi ketegangan.

“Pemilu raya yang hakekatnya merupakan implementasi dari pelaksanaan nilai-nilai demokrasi harus berjalan dengan tertib, aman, jujur, adil dan menggembirakan. Sehingga semua dapat menggunakan hak konstitusionalnya dengan senang tanpa ada tekanan, intimidasi dan ketakukan,” paparnya.

Check Also

Ketua STAIN Tinjau STAND STAIN Bengkalis

Tanggerang Selatan – Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag hadir di STAND …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *