Home / BERITA | KAMPUS / Lewat Pramuka dan SEMA, STAIN Bengkalis Serahkan Donasi Untuk Pembangunan Pesantren Madani Bengkalis

Lewat Pramuka dan SEMA, STAIN Bengkalis Serahkan Donasi Untuk Pembangunan Pesantren Madani Bengkalis

www.staibengkalis.ac.id – Lewat organisasi kemahasiswaan pramuka dan Senat Mahasiswa (SEMA), Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis serahkan donasi untuk pembangunan Pesantren Madani Bengkalis, Senin (27/05/2019).

Donasi yang merupakan hasil dari penggalangan dana tersebut dilakukan oleh dua organisasi kemahasiswaan pada hari Selasa-Kamis (21-23 Mei 2019) dan Sabtu-Minggu (25-26 Mei 2019) lalu. Adapun titik lokasi penggalangan dana yakni persimpangan empat jalan Gatot Subroto dan Jalan Antara Bengkalis.

Rahmad, S.Pd.I yang merupakan pembina UKK Pramuka menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar STAIN Bengkalis terhadap kemajuan pulau Bengkalis, khususnya dalam pembangunan pesantren Madani.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami keluarga besar STAIN Bengkalis dalam pembangunan pesantren Madani. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkalis yang telah menyisihkan sedikit uangnya untuk disumbangkan, semoga apa yang dibagikan menjadi keberkahan buat kita semua.” Ungkapnya

Rahmad juga menyampaikan bahwa seluruh amanah dari masyarakat Kabupaten Bengkalis tersebut sudah langsung diserahkan kepada Ustad Suyendri yang merupakan pimpinan dari pembangunan pondok Pesantren Madani pada Minggu Malam (26/05/2019) bersama Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, beberapa dosen, dan perwakilan mahasiswa.

Adapun jumlah donasi yang didapatkan selama 5 hari oleh dua organisasi kemahasiswaan STAIN Bengkalis berjumlah Rp.7.805.000,00 (Tujuh juta delapan ratus lima ribu rupiah. Semoga apa yang diamanahkan oleh masyarakat kabupaten Bengkalis lewat organisasi kemahasiswaan pramuka dan Sema STAIN Bengkalis dapat sedikit membantu dalam pembangunan Pesantren Madani Bengkalis. Aamiin ya Robbal’alamin.

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *