Home / BERITA | KAMPUS / Peroleh Suara Terbanyak, Muhammad Hafis Terpilih Sebagai Ketua DEMA STAIN Bengkalis Periode 2019-2020

Peroleh Suara Terbanyak, Muhammad Hafis Terpilih Sebagai Ketua DEMA STAIN Bengkalis Periode 2019-2020

www.staibengkalis.ac.id – Melalui musyawarah pemilihan ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Muhammad Hafis yang merupakan mahasiswa prodi Siyasah Syar’iyyah terpilih menjadi ketua DEMA periode 2019-2020, Jum’at (24/05/2019).

Pemilihan ketua DEMA dilakukan melalui sistem suara terbanyak, Muhammad Hafis yang memegang nomor urut 2 mendapatkan suara terbanyak yakni 39 suara mengalahkan kedua calon ketua DEMA lainnya. Adapun pemilih merupakan perwakilan setiap ormawa masing-masing 3 orang.

Acara pemilihan yang dilaksanakan dikampus STAIN Bengkalis ini di buka secara resmi oleh wakil ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, turut hadir Ketua dan Sekretaris Jurusan, segenap dosen dan Staf administrasi STAIN Bengkalis, dan puluhan mahasiswa perwakilan dari masing-masing organisasi dilingkungan STAIN Bengkalis.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag yang diwakili oleh Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua DEMA yang baru priode 2019-2020.

“Selamat dan tahniah kepada ketua DEMA terpilih periode 2019-2020. Dengan kepemimpinan yang baru saya harap DEMA STAIN Bengkalis bisa menjadi lebih baik lagi, baik dari kinerjanya maupun kualitas anggota serta memberikan manfaat tersendiri untuk Kampus STAIN Bengkalis.” Ungkap Waket III.

Sementara itu, Ketua DEMA terpilih juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan menjadi ketua DEMA periode 2019-2020. Melalui ini saya mengajak seluruh ormawa untuk saling bahu-membahu membangun kampus menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Hafiz.

Usai pemilihan, acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *