Home / BERITA | KAMPUS / HMPS Perbankan Syari’ah STAIN Bengkalis Gelar Bagi-Bagi Takjil di Jalan Ahmad Yani Bengkalis

HMPS Perbankan Syari’ah STAIN Bengkalis Gelar Bagi-Bagi Takjil di Jalan Ahmad Yani Bengkalis

www.staibengkalis.ac.id – Guna meningkatkan rasa kepedulian dengan sesama, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis gelar acara bagi-bagi takjil sekaligus buka bersama dengan keluarga besar prodi Perbankan Syariah, Jum’at (24/05/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di simpang 4 Jalan Ahmad Yani Bengkalis ini sebelumnya telah dilepas secara resmi oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I di halaman kampus STAIN Bengkalis.

Ketua HMPS Perbankan Syariah, Amel menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang ditaja oleh HMPS Perbankan Syariah dibulan Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan yang perdana dibulan Ramadhan ini. Setelah usai bagi-bagi takjil nanti, acara akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan keluarga besar Perbankan Syariah. Kegiatan ini bersifat sukarela yang mana telah didukung oleh seluruh mahasiswa dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, yang akhirnya dapat mensukseskan acara ini.” Ungkap Amel.

Selanjutnya ketua HMPS Perbankan Syariah menerangkan selain untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt sehingga masih bisa bertemu dan berpuasa di bulan Ramadhan.

Adapun sumber dana dari kegiatan ini yakni merupakan donasi dari seluruh mahasiswa Perbankan Syarri’ah itu sendiri.

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *