Home / BERITA | KAMPUS / Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Pengurus Senat Mahasiswa Periode 2019-2020

Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Lantik Pengurus Senat Mahasiswa Periode 2019-2020

www.staibengkalis.ac.id – Pasca pemilihan ketua Senat Mahasiswa lewat musyawarah anggota beberapa waktu lalu, Wakil Ketua III STAIN Bengkalis lantik secara resmi ketua dan pengurus Senat Mahasiswa priode 2019 – 2020, Rabu Malam (15/05/2019).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Alfarabi STAIN Bengkalis ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Sekretaris prodi Siyasah Syariyyah, Sekretaris prodi perbankan syariah, ketua dan Sekretaris Prodi Hukum keluarga, perwakilan ormawa STAIN Bengkalis serta puluhan anggota Senat mahasiswa baru periode 2019-2020 yang akan dilantik.

Adapun ketua Senat Mahasiswa STAIN Bengkalis periode 2019-2020 yang dilantik yakni Alif Surya yang merupakan mahasiswa program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) semester VI, meneruskan kepemimpinan Mujib Riski pada periode sebelumnya yang merupakan mahasiswa program studi Manajemen Dakwah (MD) semester VIII.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag yang dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I,  mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Senat Mahasiswa yang baru.

“Dengan dilantiknya pengurus Senat mahasiswa baru ini, diharapkan mampu mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya. Senat mahasiswa harus mampu untuk mengayomi organisasi kemahasiswaan yang berada dibawahnya,” Ungkap Wira.

Selain itu, Wira juga berharap agar senat mahasiswa periode 2019/2020 ini nantinya mampu menunjukkan eksistensinya dalam berbagai bidang dan tidak mudah baper dalam berorganisasi.

 

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *