Home / BERITA | KAMPUS / Ramadhan ke-5, Dema STAIN Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Penutupan Event DEMA CUP 2019

Ramadhan ke-5, Dema STAIN Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Penutupan Event DEMA CUP 2019

www.staibengkalis.ac.id – Memasuki Ramadhan ke lima, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis gelar buka puasa bersama sekaligus penutupan event Dema CUP 2019, Jumat (10/05/2019).

Acara tersebut digelar di aula Alfarabi dan turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua III STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I, Ketua dan sekretaris jurusan, ketua dan sekretaris prodi, segenap dosen, dan para mahasiswa yang tergabung dalam DEMA juga ormawa lainnya.

Dalam rangkaian acara buka bersama, dilaksakan juga penutupan dan pembagan hadiah pada event Dema CUP yang dilaksakan pada bulan Maret 2019 lalu. Dema CUP merupakan pertandingan cabang olahraga yang sudah digelar sejak tahun 2014 lalu dan telah menjadi ciri tersendiri dari DEMA STAIN Bengkalis yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahim antar mahasiswa dan civitas akademika STAIN Bengkalis.

Adapun nama-nama pemenang dari kelima cabang olahraga yang diperlombakan dalam DEMA CUP 2019 yakni cabang futsal juara I Prodi Siyasah Syariyyah VIII, juara II Prodi Ekonomi Syariah IVc, juara III Prodi Ekonomi Syariah VI, Harapan I tim Dosen, dan Top Score Muhammad Yasir. Cabang Volly Putra juara I Prodi MPI IV, juara II Prodi Siyasah Syariyyah IV, juara III tim Dosen, Cabang Volly Putri juara I Prodi Ekonomi, juara II Prodi PIAUD VIa, Juara III Prodi MKSy. Cabang sepak takraw juara I tim dosen, juara II Prodi Ekonomi Syariah, juara III prodi Manajemen Dakwah. Cabang tenis meja putra juara I Mahbibudin Syah, juara II Randi Winata, juara III Heru Septian, Cabang tenis meja putri juara I Dewi Rahmasari, juara II Wika Desi Susanti, juara III Devi Mulyani. Dan terakhir cabang catur juara I Juan Aulia, juara II Sawal Rizki, juara III Al Hanafi.

Ketua STAIN Bengkalis yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.IP, M.Pd.I menyampaikan pesan kepada seluruh pemenang agar jangan cepat berpuas hati, namun teruslah asah kemampuan untuk menorehkan prestasi yang lainnya lagi.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pemenang dalam event Dema CUP 2019. Jangan cepat berpuas hati, teruslah rendah diri, dan terus asah kemampuan untuk monorehkan prestasi yang lain .” Ungkap Waket III STAIN Bengkalis.

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *