Home / BERITA | KAMPUS / LKK STAIN Bengkalis Kembali Terbitkan Buletin Al-Ausath Edisi Kedua

LKK STAIN Bengkalis Kembali Terbitkan Buletin Al-Ausath Edisi Kedua

www.staibengkalis.ac.id – Setelah sukses menerbitkan buletin Al-Ausath edisi pertamanya pada Jum’at (03/05/2019) lalu, hari ini Lembaga Keagamaan Kampus (LKK) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis kembali terbitkan buletin Al-Ausath edisi kedua, Jum’at (10/05/2019).

Buletin Al-Ausath edisi 002 05 Ramadhan 1440 Hijriah memuat tulisan dari ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag yang berjudul “Marhaban ya Ramadhan”. Dalam tulisannya, Ketua STAIN Bengkalis menerangkan tentang hal-hal yang mesti diperhatikan oleh umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu beliau juga menerangkan tentang keagungan bulan suci Ramadhan yang tidak hanya bersifat jasamniah saja, akan tetapi rohaniah dan berdapak sosial. Bukan hanya mampu memotivasi kecerdasan intelektual akan tetapi juga membangun kecerdasan emosional dan spiritual. Sehingga sudah sepantasnya kedatangan Ramadhan disambut dengan suka cita.

Penerbitan buletin merupakan salah satu program yang jalankan oleh devisi kominfo LKK STAIN Bengkalis. Rencananya buletin ini akan terbit setiap minggu dengan topik dan tulisan yang berbeda.

Ketua LKK STAIN Bengkalis, Irwandi yang merupakan mahasiswa semester IV prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) berharap dengan penerbitan buletin ini bisa menjadi penambah referensi bacaan bagi mahasiswa dan masyarakat.

“Semoga dengan penerbitan buletin Al-Ausath ini bisa menjadi sumber bacaan yang bermanfaat bagi para mahasiswa dan masyarakat. Apalagi disini kami berupaya memuat tulisan dari tokoh-tokoh agama yang InsyaAllah segala apa yang disampaikan beliau bisa dijadikan sebagai rujukan dan panutan.” Ujar Wandi.

About STAIN Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *