Home / BERITA | KAMPUS / Kapolres dan MUI Bengkalis ikut isi materi dalam kegiatan PMKO STAIN Bengkalis

Kapolres dan MUI Bengkalis ikut isi materi dalam kegiatan PMKO STAIN Bengkalis

Bengkalis, – Dalam penguatan materi PMKO Senat mahasiswa libatkan Kapolres Bengkalis dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), pada materi penguatan kepemimpinan, menyikapi berita hoax, persoalan radikalisme, ekstrimisme dan terorisme langsung disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP. Yusuf Rahmanto, S.IK, MH dan Ketua MUI H. Amrizal, M.Ag di Aula kantor Polres Bengkalis. Sabtu, 02/02/2019

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna Polres Bengkalis, dihadiri lebih kurang 500 orang peserta yang tergabung dalam 29 Ormawa di lingkungan STAIN Bengkalis yang sangat khusuk dan serius mendengarkan paparan dari Kapolres dan Ketua MUI Bengkalis.

Dalam pemaparannya, Kapolres dan MUI Bengkalis beri motivasi, semangat memimpin, sejarah dan kondisi Indonesia saat ini, serta hal-hal apa yang harus di lakukan demi menjaga dan merawat NKRI.

Di akhir kegiatan Kapolres, Ketua MUI beserta seluruh Ketua Ormawa melaksanakan deklarasi mewujudkan Indonesia dan Pemilu damai.

Moderator Kemas Ridho dalam penutup menyampaikan bahwa seluruh Ormawa di Lingkungan STAIN Bengkalis siap membantu dan bekerjasama membantu dan meringankan kerja-kerja pihak kepolisian dengan menjadi mahasiswa yang cerdas

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *