Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis Ikuti Upacara Peringatan HAB-73 di Kemenag Bengkalis

STAIN Bengkalis Ikuti Upacara Peringatan HAB-73 di Kemenag Bengkalis

www.staibengkalis.ac.id (humas), Bengkalis, –  Senin, (7/01/2019) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis ikuti Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB)  ke – 73,  yang dilaksanakan oleh Kemenag  dihalaman Kantor Kemenag Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin pimpin Upacara peringatan HAB ke-73 tersebut, Beliau membacakan Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia, dalam sambutannya Amril mengatakan tujuh puluh tiga tahun silam, pada 3 Januari 1946 Pemerintah membentuk Kementerian Agama sebagai bagian dari perangkat kehidupan bernegara dan berpemerintahan dalam negara kesatuan Republik Indonesia. pembentukan Kementerian Agama merupakan keputusan yang bersejarah dan memberi pengaruh besar sepanjang perjalanan bangsa dan negara Republik Indonesia hingga kini.

Kabag AUAK STAIN Bengkalis H. Nasrun Harahap, MA  beserta rombongan ikut sebagai peserta pada Upacara peringatan HAB 73 di kemenag Bengkalis tersebut, saat dijumpai oleh tim humas STAIN Bengkalis, beliau mengucapkan selamat dan sukses HAB yg ke – 73 Kemenag RI.

“dengan bertambahnya usia, diharapkan kemenag mampu untuk mengayomi dan merangkul semua elemen yang berada dibawah pimpinan kemenag baik dibidang pendidikan dan lain sebagainya, sehingga peran dan fungsi Kemenag itu bisa dirasakan oleh masyarakat banyak”. tuturnya

Sebagai Peserta Upacara lainnya terlihat hadir Sekda Bengkalis, ketua pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, KEJARI Bengkalis, ketua Lapas Bengkalis, kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis direktur Bank Riau kepri, Direktur Bank BRI dan Tamu undangan serta ratusan mahasiswa dan siswa juga ikut hadir dalam upacara tersebut.

 

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *