Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis gelar Penggalangan Dana Untuk Muhammad Suhardi

STAIN Bengkalis gelar Penggalangan Dana Untuk Muhammad Suhardi

Bengkalis, – Melihat kondisi yang saudara kita Muhammad Suhardi yang begitu miris, STAIN Bengkalis lewat Dewan Eksekutif Mahasiswa sampaikan sumbangan masyarakat Bengkalis. Sabtu, 29/12/2018

Muhammad Suhardi merupakan anak dari bapak Dedy Saputra dan ibu Rahayu Masitah yang beralamat didesa Pematang Duku kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis yang saat ini menderita penyakit Kelainan Darah.

Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkalis yang telah menyisihkan sedikit uang untuk membantu Muhammad Suhardi.

“kegiatan penggalangan dana ini kita laksanakan selama dua hari di beberapa titik di wilayah kota Bengkalis, Alhamdulillah hari ini sumbangan tersebut dapat kita serahkan kepada keluarganya kebetulan beliau tidak ada karena masih dirawat di Pekanbaru”. Ungkap wira

Selanjutnya wira berpesan kepada mahasiswa STAIN Bengkalis untuk selalu membantu antar sesama tanpa memandang dia siapa.

Keluarga Muhammad Suhardi dalam hal ini di terima oleh ayah nya Dedy Saputra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk biaya pengobatan suhardi. Dan terima kasih buat STAIN Bengkalis yang telah berusaha membantu lewat penggalangan dana.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *