Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis Sukses Selenggaraan MTQ Ke 1 antar Program Studi

STAIN Bengkalis Sukses Selenggaraan MTQ Ke 1 antar Program Studi

STAIN Bengkalis (Humas), Bengkalis – Penyelenggaraan MTQ Ke 1 antar Program Studi yang berlangsung 02 – 4 November 2018 resmi ditutup oleh wakil ketua III STAIN Bengkalis. Minggu, 04/11/2018

Acara yang digelar diaula Al Farabi STAIN Bengkalis ini ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I dan dihadiri oleh Dandim 0303 Bengkalis diwakili oleh Kapten Muhdoyo. S, Dewan Hakim, Ketua UTIP STAIN Bengkalis, Sekretaris P2M, Khairul Azan M. Pd, Pembina Sanggar Quran, Riki Sutiono, M. Pd. I, ketua dan sekretaris Jurusan, ketua dan sekretaris Prodi, Dosen STAIN Bengkalis Serta diramaikan oleh lebih dari 300 orang Mahasiswa STAIN Bengkalis.

Pembina Sanggar Quran STAIN Bengkalis, Riki Sutiono, M. Pd. I dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf baik dari pelayanan dan lainnya yang masih banyak kekurangan.

“setelah kita melihat dari hasil yang dilaporkan oleh dewan hakim, persaingan dalam MTQ ini sangat kuat hal ini dibuktikan dari nilai mereka yang selisih tidak jauh. Ini bermakna bahwa prestasi mahasiswa STAIN Bengkalis ini sangat baik dan tidak perlu diragukan lagi”. Tutur Riki

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan terima kasih kepada Sanggar Quran STAIN Bengkalis yang telah melaksanakan MTQ ke 1 ini.

”mengenai persoalan MTQ ini bukan hanya sebatas membaca Al Quran saja, akan tetapi menjadi cerminan sikap dari orang yang membaca tersebut. Sebagai mahasiswa yang cerdas sedah seharusnya mampu memilah mana yang harus diikuti dan mana yang tidak”.ungkapnya

Diakhir sambutannya, Wira berharap kepada jurusan dan prodi serta dosen untuk bisa membantu dalam meningkatkan kualitas mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik sehingga mereka siap untuk terjun langsung kelapangan bergabung dengan masyarakat banyak.

Diujung acara penutupan MTQ Ke 1 Antar Prodi STAIN Bengkalis dibacalah nama-nama pemenang oleh koordinator dewan hakim MTQ, Juara umum dipegang oleh prodi Pendidikan Agama Islam STAIN Bengkalis.

Adapun Nama – Nama Pemenang Dalam MTQ Ke 1 Antar Prodi STAIN Bengkalis Tahun 2018 Adalah Sebagai Berikut : Tilawah Putra Juara Satu M, Tsaqufal Jaliliy (TBI), Dua Khairudin (MPI), Tiga M. Akmal (PAI), Harapan Satu Rama Suryadi(A. Sy), Dua Sony Safarudin (S.SY), Tiga Rian Hidayat (MD). Tilawah Putri, Juara 1 Nur Kamaliza (PBA), Dua Susi Erawati (E. Sy), Tiga Nurhalin (PAI), Harapan Satu Vitri Rizki (MPI), Dua Reni Nur Azura (Ak. Sy), Tiga Siti Nurul Atika (S. SY).Hifzil Quran Juz 30 Putra, Juara Satu M.Guntur Fakhnizam (MD), Dua Fadhilah Kurniawan (KPI), Tiga Mukholis (PAI), Harapan Satu Luffi Zanda (E. SY), Dua M. Rusman (MPI), Ade Candra (PBA). Hifzil Quran Juz 30 Putri, Juara Satu Dewi Rahmawati (PAI), Dua Ulvi Mafruhati (A. SY), Tiga Sari Apriani (S.SY), Harapan Satu Suci Lestari (MPI), Dua Mawaddah (PBA), Tiga Aridilla Cintia (E. SY). Khatthil Quran Putra, Juara Satu Zul Fahmi (MPI), Dua M. Syahril (PAI), Tiga Kurnia Setiawan (MKSY), Harapan Satu Yudi Suhardi (A. SY), Dua Aif Surya (TBI), Tiga Syahru Ramadhan (E. SY). Khatthil Quran Putri, Juara Satu Sri Naziha (AK. SY), Dua Nailia Musyarofah (PBSY), Tiga Sri Suryani (PBA), Harapan Satu Lutfiatuzzuhrah (PAI), Dua Husnul Khotimah (TBI), Tiga Nafa Dwi Safira (MD). Pawai Taaruf, Juara Satu Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Dua Prodi Pendidikan Agama Islam, Tiga Komunikasi Penyiaran Islam, Harapan Satu Tadris Bahasa Inggris, Dua Manajemen Dakwah, Tiga Ekonomi Syariah.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *