Home / BERITA | KAMPUS / Pekan Kreatifitas Mahasiswa : STAIN Bengkalis Raih Peringkat 8 dari 22 PTKIN Se-Indonesia

Pekan Kreatifitas Mahasiswa : STAIN Bengkalis Raih Peringkat 8 dari 22 PTKIN Se-Indonesia

Palembang – Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM)  ke I Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera di Palembang  berakhir Jum’at (12/10/2018). 21 keping medali berhasil di raih  kontingen STAIN Bengkalis dari 14 cabang olahraga dan bidang seni serta riset yang di ikuti.

 

Pada PKM PTKIN di Palembang, kontingen STAIN Bengkalis mengirimkan sebanyak 36 atlet/peserta dan 6 official. Mereka berasal dari berbagai Prodi dan jurusan di STAIN Bengkalis serta merupakan atlet/peserta pilihan. Adapun cabang olahraga dan seni yang diikuti sebanyak 14 dari 30 mata lomba yang dipertandingkan.

 

Dua medali emas tim STAIN Bengkalis dapat dari cabang seni dan olahraga, yakni Kaligrafi dan Panjat Tebing Spead Putra dengan perolehan masing-masing satu keping. Kemudian 5 medali perak masing-masing didulang dari panjat tebing Lead putri, lempar pisau putra dan syarhil Qur’an. Sedangkan 14 medali perunggu masing-masing disumbangkan dari Futsal, lempar pisau putri, silat ganda putra dan panjat dinding lead putra.

 

Ketua kontingen sekaligus wakil ketua III STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan tahniah kepada para pemenang.

” Saya sangat mengapresiasi semua ikhtiar yang sudah dilakukan kawan-kawan dari tim STAIN Bengkalis.  Capaian prestasi tersebut menjadi catatan tersendiri bagi sejarah buat STAIN Bengkalis kedepannya,”ungkapnya

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *