Home / BERITA | KAMPUS / Tingkatkan Sistem Pelayanan, STAIN Bengkalis dan BRI Gelar Sosialisasi Layanan BRIVA dan KTM Ber-CHIP

Tingkatkan Sistem Pelayanan, STAIN Bengkalis dan BRI Gelar Sosialisasi Layanan BRIVA dan KTM Ber-CHIP

www.staibengkalis.ac.id – Sejalan dengan majunya perkembangan Teknologi , Sistem IT Perbankan juga mengalami kemajuan yang signifikan, saat ini BRI Cabang Bengkalis Hadir di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis untuk memperkenalkan teknologi terbarunya, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Ber-CHIP dan  memberikan sosialisasi Layanan BRIVA (BRI Virtual Account) kepada Mahasiswa STAIN Bengkalis di Aula – Alfaraby, Rabu, (10-10-2018)

Kegiatan sosialisasi dari Bank BRI tersebut didampingi Wakil Ketua I, Haris Riadi, M.A Kasubbag Akademik, H. Rusli, S.Ag., MM

Sementara itu dari Pihak BRI mengutuskan  pegawai bagian Relationship Manajernya  yakni, Rahmat Kurniawan dan ditemani 2 Staff lainnya.

Mewakili Ketua STAIN Bengkalis, Wakil Ketua I, Haris Riadi menyampaikan apresiasi atas program program  baru yang ditawarkan oleh pihak bank BRI dan menyambut baik atas program yang ditawarkan.

“ program ini akan banyak  memberikan kemudahan baik bagi mahasiswa maupun pihak keuangan kampus, serta memberikan nuansa baru bagi mahasiswa dengan menggunakan KTM Ber-CHIP yang bisa difungsikan  untuk Belanja, dengan adanya Virtual Account ini, dimana saja mahasiswa berada bisa membayar SPPnya nanti tanpa harus datang ke kampus dan tentunya ini akan meminimalisir biaya” ujar haris

H. Rusli, SE., MM, Selaku Kasubbag Akademik juga sama menyampaikan Sambutan baik dan dukungannya atas program baru yang ditawarkan BRI.

Dihadapan 822 Mahasiswa Semester I yang hadir, Rahmat Kurniawan Selaku Relationship Manajer BRI menjelaskan Sistem dari BRIVA dan kemudahan menggunakan BRIVA  Serta Prosudur Pembuatan dan Penggunaan KTM Ber-CHIPkepada Mahasiswa yang hadir.

“KTM Ber-Chip ini merubapakan trobosan Baru, Layanan yang ditawarkan ke Mahasiswa dimana nantinya KTM ini bukan Sekedar Identitas Mahasiswa saja, akan tetapi merupakan uang elektronik pengganti uang tunai yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja (purchase) atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa.

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *