Home / BERITA | KAMPUS / Jelang PKM Palembang, STAIN Bengkalis Lakukan Berbagai Persiapan

Jelang PKM Palembang, STAIN Bengkalis Lakukan Berbagai Persiapan

STAIN Bengkalis – Menjelang Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) yang tidak beberapa lama lagi akan dilaksanakan di palembang, STAIN Bengkalis lakukan berbagai persiapan. Kamis, 14/09/2018.

Pekan Kreatifitas mahasiswa merupakan kegiatan mahasiswa PTKIN yang kali ini dilaksanakan di UIN Raden Fatah Palembang, Sumatera selatan di ikuti oleh 22 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatra.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang ini, terdapat 30 cabang pertandingan yang akan di tandingkan. Diantaranya panjat dinding, lempar pisau, futsal,dan banyak lagi.

STAIN Bengkalis akan mengutus 46 orang, yang terdiri dari 36 orang peserta serta 10 oficial dan pelatih.
Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan untuk menyalurkan bakat mahasiswa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dibuat untuk mahasiswa PTKIN Se – Sumatra dengan tujuan untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa diberbagai bidang.” ungkapnya

“Kami civitas Akademika STAIN Bengkalis memberikan suport dan dukungan penuh kepada mahasiswa yang mengikuti kegiatan-kegiatan yang bernilai positif. Karena selain bisa meningkatkan prestasi untuk dirinya sendiri bisa juga bermanfaat buat orang lain melalui pengalaman yang pernah ia dapatkan.” Tutup wira

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *