Home / BERITA | KAMPUS / STAIN Bengkalis Pertahankan Juara 1 di STAIN CUP III 2018

STAIN Bengkalis Pertahankan Juara 1 di STAIN CUP III 2018

Bengkalis – Berakhir sudah turnamen STAIN Cup III tahun 2018 yang diselenggarakan dilapangan Keybon Bengkalis yang terletak di desa kelapa pati kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis. Minggu, 09/09/2018.

 

Pertandingan laga final yang mempertemukan antara STAIN Bengkalis fc VS Wiyatamandala fc yang di menangkan oleh STAIN Bengkalis dengan Skor 8 – 2 yang disaksikan sekitar 1000 orang penonton.

 

Kegiatan yang ditutup oleh Penggiat Olahraga kabupaten Bengkalis, Drs. H. Arianto, MP ini dihadiri oleh wakil ketua III STAIN Bengkalis, ketua Jurusan dilingkungan STAIN Bengkalis, ketua program studi dilingkungan STAIN Bengkalis, Dosen STAIN Bengkalis dan 1000 orang penonton lainnya.

 

Penggiat olahraga Kabupaten Bengkalis, Drs. H. Arianto, MP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada STAIN Bengkalis atas dilaksanakan kegiatan ini.

 

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada STAIN Bengkalis yang telah membuka luang dan kesempatan kepada mahasiswa dan pelajar se-kabupaten Bengkalis untuk menampilkan bakat yang dimiliki mereka.” Ungkapnya

 

“Saya berharap STAIN CUP kedepannya tidak hanya diranah kabupaten Bengkalis akan tetapi masuk ke ranah provinsi bahkan ranah Nasional”. Tutup Arianto dalam sambutannya

 

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan dan kerja sama STAIN Bengkalis, Wira Sugiarto, S. IP, M. Pd. I mengucapkan Terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan STAIN CUP III tahun 2018 ini.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik. Kami dari Civitas Akademika STAIN Bengkalis mohon maaf jika pelayanan kami kurang di mata peserta.” Ungkap Wira

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *