Home / BERITA | KAMPUS / Kapolsek Bengkalis Resmi Buka STAIN CUP III Cabang Futsal

Kapolsek Bengkalis Resmi Buka STAIN CUP III Cabang Futsal

Turnamen STAIN Cup III yang digelar antar mahasiswa dan pelajar Se-Kabupaten Bengkalis ini dilaksanakan di lapangan futsal Keybon di kelapapati tengah kecamatan Bengkalis.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, mengangkat tema ” junjung tinggi sportifitas “sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa dan pelajar Se-Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan STAIN Cup III STAIN Bengkalis kali ini dibuka oleh kapolsek Bengkalis AKP. Maitertika.
Dalam sambutannya, kapolsek Maitertika menyatakan turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan hiburan bagi mahasiswa dan pelajar Se-Kabupaten Bengkalis.
” Kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi antar mahasiswa dan pelajar Se-Kabupaten Bengkalis yang di buat oleh STAIN Bengkalis, jadi junjung tinggi sportifitas jauhkan dari pertengkaran sehingga kegiatan ini terjadi dengan aman, tentram dan nyaman.” Ungkapnya

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan dan kerja sama bapak Wira Sugiarto, S. Ip, M. Pd. I dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding buat seluruh pesera STAIN Cup III STAIN Bengkalis tahun 2018.

” kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mahasiswa dan pelajar Se-Kabupaten Bengkalis oleh sebab itu junjung Sportifitas peserta demi kelancaran kegiatan ini.”

About Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *